tentang kami

Inocycle adalah perusahaan yang berfokus dalam Clean-Tech Indonesia dalam mengolah dan mendaur ulang botol PET.

PT Inocycle Technology Group (“Inocycle”) didirikan pada tahun 2001, dengan nama PT Hilon Felt dengan pabrik pertamanya di Tangerang. Inocycle adalah perusahaan yang bergerak dalam produksi Recycled Polyester Staple Fiber (“Re-PSF”) dengan mengolah plastik daur ulang tanpa limbah. Re-PSF adalah bahan baku dari banyak produk Perseroan, mulai dari manufaktur non-woven untuk otomotif, konstruksi, pertanian, infrastruktur, dan pakaian dan furniture. 

Eco-friendly fiber yang diproduksi oleh Inocycle berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk bantal, boneka, tempat tidur, furnitur, karpet / interior otomotif dan produk non-anyaman / anyaman. Serat yang diproduksi oleh Inocycle dapat dibagi menjadi tiga jenis: Hollow Conjugated Fiber, Solid Fiber and Special Function Fiber. Sebagian besar serat yang diproduksi oleh Inocycle adalah Anti Static, Anti Bacterial dan Flame Retardant. 

Sertifikasi GRS

Inocycle adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memenuhi sertifikasi Global Recycled Standards (GRS) dalam penggunaan Recycled Polyethylene terephthalate (PET).

Eco-friendly fiber

Serat fiber dacron Inocycle dianggap sebagai kualitas terdekat dengan the virgin grade yang dapat dibeli orang di pasar global.

Visi kami

Menjadi Perusahaan Recycled Fiber Berkelanjutan Ramah Lingkungan Terbesar yang menghasilkan produk berkualitas Kelas Dunia

Misi kami

Lokasi Pabrik INOV dan Kemampuan Produksi

Bisnis utama perusahaan adalah produksi dan penjualan serat stapel poliester daur ulang (Re-PSF). Inocycle membeli botol PET bekas sebagai bahan baku utama dan langsung diproduksi menjadi serpihan botol (flakes chips), yang digunakan sebagai bahan baku untuk Re-PSF. Re-PSF menyumbang sekitar 75% dari total penjualan.

1. Tangerang Plant

Area size: 65,423 m2
Production Area: 28,156 m2
Max Capacity: 10,200 tons Facilities: Fiber Machine

2. Mojokerto Plant

Area size: 22,884 m2
Production Area size: 7,222 m2
Max Capacity: 13,200 tons Facilities: 1 Washer, 3 Boiler, 2 Fiber Machine

3. Karanganyar Plant

Area size: 44,865 m2
Production Area size: 14,085 m2
Max Capacity: 10,200 tons
Facilities: Crusher, Fiber Machine, Washer

4. Salatiga Plant

Area size: 28,644 m2
Production Area: 9,479 m2 Max
Capacity: 2,000 tons
Product: AR, FA, Hal, HDP, CF

5. Palembang Plant

Area size: 137,163 m2
Production Area: 13,766 m2 Max
Capacity: 1,800 tons
Product: HDP, HP, Padding, HD, Carded Fiber

id_IDIndonesian