Hilon Geotextile

GEOTEXTILE merupakan produk unggulan berkualitas dan kemampuan kuantitasnya telah di uji serta telah bersertifikat KAN dan standart Internasional.

Produk Non woven Hilon Geotextile, merupakan inti dari berbagai jenis industri, mulai dari pertambangan, hingga konstruksi, pertanian, manufaktur, dan infrastruktur. Produk-produk nir-tenun sempurna selalu memberikan hasil yang prima. Mesin-mesin maju diseluruh pabrik kami di Indonesia adalah mesin-mesin kelas dunia seperti DILO (Jerman), Asselin (Perancis) dan Fehrer (Austria) dimana tak satupun pesaing kami bisa menandingi. Dan begitu hasil produksi turun dari mesin, jaringan pengiriman yang rapi memastikan lama transportasi berkurang dan tenggat waktu terpenuhi.

Produk kami telah banyak digunakan serta direferensikan untuk berbagai proyek-proyek jalan di seluruh Indonesia. Dan saat ini sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada maka pengaplikasian produk kamipun bertambah sesuai dengan teknologi yang berkembang.

NoProduct GrioupCommon NameType Of Product
1. Chemical BondingPaddingAR, FA, Hal etc
2.Physical BondingNeedle PunchingNP, HP, HD, Geotextile etc
3.Thermal BondingHigh Density PaddingHDP, HDX, HRA etc

Pengaplikasian GEOTEXTILE meliputi

Produk-produk Non woven dapat dijumpai di berbagai titik industri penting di Indonesia. Dari mulai pertambangan, konstruksi, pertanian, manufaktur, hingga infrastruktur. Kami juga bangga ikut menangani proyek-proyek Pemerintah dan perusahaan rekanan, untuk turut membangun masa depan Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan dan diversifikasi ekonomi yang ada, kami pun ikut berkembang. Selain itu GEOTEXTILE juga sedang dikembangkan sebagai perkuatan lapisan bunker pada lapangan golf dan juga pembungkus pipa perforated. 

Stabilisasi

Dimana fungsi utama dari stabilisasi geotextile adalah untuk menyebarkan beban permukaan agar lebih merata, sehingga tanah tersebut dapat menopang beban dengan baik.

Drainase

Suatu system penyaluran air permukaan atau air bawah permukaan kedalam saluran pembuangan, dimana dalam system drainase harus bisa memisahkan material tanah, pasir atau bebatuan agar tidak ikut dengan air. Untuk penahan material lain ikut dalam saluran buang tersebut diperlukan geotextile sebagai penahan material tersebut, tetapi tidak menghambat air untuk keluar.

Separasi

Geotekstil sebagai pemisah tercampurnya dua jenis lapisan yang berbeda granulasinya (Tanah-Batu / Batu-Pasir), sehingga meningkatkan perlindungan area yang lebih stabil.

Filtrasi

Geotekstile untuk menyaring dan mencegah bermigrasinya partikel-partikel dari tanah/lumpur bersama aliran air yang ada dalam sistem konstruksi. sehingga air dari permukaan tanah dapat mengalir secara baik dan cepat ke saluran yang sudah disiapkan.

Proteksi

Geotextile di aplikasikan untuk melindungi konstruksi geomembran atau produk lain dari tusukan benda-benda tajam seperti batu, batang atau ranting pohon dan lain-lain. Hilon geotextile digunakan sebelum material geomembran yang dipasang sehingga dapat mencegah kerusakan pada geomembran tersebut.

Curing Beton

Curing merupakan suatu usaha perawatan beton setelah beton dicor.Perawatan beton wajib dilakukan karena bertujuan untuk menjaga kelembaban dan temperatur yang diperlukan bagi semen untuk melakukan proses hidrasi dengan sempurna.

id_IDIndonesian